Sabtu, 22 April 2017

Payudara Tetap Sehat, Berisi dan Kencang, Ini Rahasianya

Payudara Tetap Sehat, Berisi dan Kencang, Ini Rahasianya - Mempunyai payudara yang sehat adalah keinginan setiap wanita dan menjaga payudara tetap sehat adalah hal yang sangat diperlukan bagi seorang wanita, sehingga payudara terbebas dari berbagi penyakit. Jadi merawat payudara mulai dini dapat menurunkan resiko kanker payudara.

Payudara Tetap Sehat

Selain itu, kesehatan payudara sangat berguna pada si bayi. Karena Air Susu Ibu mengandung multivitamin yang sangat berguna bagi kesehatan dan pertubuhan bayi. Perawatan payudara sangat mudah dan tidak mengeluarkan banyak uang. Anda cuma memperhatikan pola hidup anda.

Payudara Tetap Sehat, Berisi dan Kencang, Ini Rahasianya
Payudara Tetap Sehat, Berisi dan Kencang


Payudara Tetap Sehat Mau? Ini Tipsnya

Agar mengerti pola hidup yang sehat, Berikut adalah Pola hidup sebagai Tips Agar Payudara Tetap Sehat

Mengkonsumsi Sayuran

Makanlah sayuran seperti bayam, kangkung, brokoli, kubis dan sayuran yang berwarna hijau lainnya. Sayuran ini mengandung tinggi antoksidan, vitamin, dan mineral. Mereka dapat melawan pertumbuhan sel kanker payudara. Mereka juga memiliki phytochemical yang berfungsi untuk melawan kanker. Indole-3-carbinol dan Sulforaphane yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Perlu diingat bahwa, jangan dikukus dengan suhu yang terlalu panas, hal ini akan menyebabkan anda kehilangan gizi dari sayuran tersebut.

Mengkonsumsi Buah-Buahan

Buah yang baik untuk kesehatan  payudara anda adalah mengkonsumsi buah jeruk dan buah beri. Buah jeruk dan buah beri mengandung kaya akan vitamin C yang berguna untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan tumbuhnya sel kanker, seperti kanker payudara. Vitamin C juga sebagai antioksidan kuat yang secara efektif membantu menjaga payudara tetap bugar dan sehat.

Olahraga Secara Teratur

Berikan waktu setengah jam di pagi hari untuk berolahraga. Olahraga secara teratur dapat mengurangi resiko obesitas dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu gunakan bra untuk berolahraga. Bra ini bertujuan agar payudara anda tidak memantul, biasanya olahraga joging. Jika payudara memantul secara sering, maka akan menurunkan kesehatan payudara anda. Selain itu, olahraga tertentu seperti senam dalam memberikan kekencangan payudara. jasmani dan rohani.

Hindari Merokok Dan Alkohol

Merokok dan alkohol dapat memicu pertumbuhan sel kanker payudara. Karena mereka dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh. Jika anda seorang wanita, saya sarankan menghindari merokok dan alkohol.

Payudara Sehat Wajib Rutin Periksa

Periksa payudara anda minimal setiap dua tahun sekali ketika usia di bawah 35 tahun. Namun, bagi wanita berusia 35 tahun ke atas, lakukan pemeriksaan secara rutin, terutama bagi Anda yang mempunyai riwayat kanker payudara turunan. Peningkatan risiko kanker mungkin juga bisa dialami oleh wanita muda. Jadi tidak ada salahnya menanyakan kepada yang ahlinya, meskipun anda telah merubah pola hidup sehat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar